PENYEDIAAN INFORMASI INDUSTRI
untuk IUI, IPUI, IUKI dan IPKI
Kewenangan Provinsi
Berbasis SIINas

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

3 Dokumen Sub Kegiatan :

1. Fasilitasi Pengumpulan, Pengolahan dan Analis Data Industri, Data Kawasan Industri serta Data lain Lingkup Provinsi melalui SIINas

1.1. Menyusun Program Kerja Analisa Data Industri
1.1.1. Dokumen Program Kerja Analisa Data Industri dan Hasil Program 1 Semester ( 2 Dokumen )
DOKUMEN PROGRAM

1.2. Menyusun Bahan Rumusan Analisa Data Industri
1.2.1. Pelaku Usaha yang dipantau, didampingi, diarahkan dan atau diverifikasi permohonan regestrasi permohonan izin / SNI / Industri Hijau / Tanda Kesesuaian dan lainnya di SIINas ( 6 Pelaku Usaha )


1.3. Menyusun Bahan Pengumpulan Data Industri dan Pengelolaan Sistem Informasi Industri
1.3.1. Laporan Penyusunan Program Asesmen Penyaksian Operasional Intern dan/atau eksternal ( 1 Laporan )
AKUN  D
INTERN 1  +  INTERN 2
KARYA TULIS ILMIAH

1.3.2. Laporan Konsep Konsultasi / Bimbingan di Bidang Industri ( 1 Laporan )

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

2. Diseminasi dan Publikasi Data Informasi dan Analis Industri Provinsi melalui SIINas

2.1. Menyusun Laporan Informasi Industri
2.1.1. Orang/Korporasi yang diberi informasi dengan cara diseminasi evaluasi/skema yang ada ( 5 Orang )
GML

2.1.2. Laporan Standar Perusahaan ( 1 Laporan )

2.1.3. Pelaku Usaha yang diuji sertifikasi ( 1 Pelaku Usaha/Perusahaan )

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

3. Pemantauan dan Evaluasi Kepatuhan Perusahaan Industri dan Perusahaan Kawasan Industri Lingkup Provinsi dalam Penyampaian Data ke SIINas 

3.1. Melakukan Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan Data Industri
3.1.1. Perusahaan/Pelaku Usaha yang dipantau dan dievaluasi dokumen standardisasinya ( 6 Perusahaan/Pelaku Usaha )
KU

3.1.2. Dokumen Permohonan Pelaku Usaha/Perusahaan yang diperiksa kecukupannya di SIINas ( 1 Dokumen Pelaku Usaha )
ACL

3.1.3. Persentase Pemantauan / Pendampingan Pengawasan Produk yang tersertifikasi ( 1-5 % )
FB
BAA

3.1.4. Orang/Pelaku Usaha yang dibina dengan Bimtek ( 6 Orang )
RK
MAGA
Sosialisasi Surat Edaran Menteri Perindustrian Nomor 1 Tahun 2025

SAMBUTANSE - PELAPORAN - BPS
BAHAN
LINK

3.1.5. Laporan Evaluasi Industri ( 1 Laporan )

3.1.6. Pelaku Usaha yang aktif/patuh di SIINas ( 6 Pelaku Usaha )

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////